Save Game Yugi ohh PSX


Yu-Gi-Oh Forbidden Memories Save Data


kali ini saya akan share savean game yugi PSX unlock all card dan all char tentunya ^_^
dan yg pling keren dr savean ini adalah kita bz pakai kartu yg sama lebih dr 3 kartu seperti gambar atas :)


YUGIOH FORBIDDEN MEMORIES | MOST POWER FULL DECK CHECK HERE

NOTE :
format savean mcr buat emulator epsxe andro dan PC
tapi jgn sedih dulu bgi pecinta fpse seperti saya ubah format jadi mcd agar kebaca d fpse :)

untuk yg pengen liat videonya bz cek dsini
sumber 
http://www.neoseeker.com/forums/3085/t1558697-more-than-three-cards-in-deck/


Komentar

  1. Balasan
    1. gan linknya udah mati tuh gan bagi lagi dong gan linknya gan

      Hapus
  2. gan ini biar bisa dipake save2annya mbukanya pake PSX v.1.13 bukan?

    BalasHapus
  3. Cara buat load di epsxe andro bagaimana ?? Sya sudah coba tp ga kebaca savenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sudah simpen file d memcard tp ttp g kebacakebaca

      Hapus
    2. Sory" gan ane baru tau cara kerja nya
      Makasih gan untuk save annya

      Hapus
    3. gan kasih tau ane dong gimana cara copasnya, ane masih kagak tau ini, hehehe

      Hapus
  4. Gan punya saya kok nggak ada video duel naganya gan. Gimana caranya supaya ada videonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. pencet [] kotak pas nyerang musuh nnti ada scene bertarungnya

      Hapus
  5. Gan kok gak work di psx v 1 13

    BalasHapus
  6. Gan kok gak work di psx v 1 13

    BalasHapus
  7. Jelasin cara load nya
    Udah di taro di directory memcards nya ttp No Data
    Buat android
    Fast respond

    BalasHapus
  8. thanks banget gan.
    jangan lupa kunjungi juga blog ane di komputeres.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Maksudnya gimana gan ? Maaf ane masih ga ngertii ..
    File mana yg harus ane Copy ,dan kemana ane harus Copy Pastenya diAnroid ane ..
    ane pengen bgt maen Yu-Gi ..
    mohon pencerahannya gan ^^

    BalasHapus
  10. filenya ane copy ke mana gan?

    BalasHapus
  11. Buat yg android gmn gan caranya? Minta tolong gan

    BalasHapus
  12. ko jadi No Data yaa pas di pindah ke memcard

    BalasHapus
  13. Gan saya bagi saveannya dong :)

    BalasHapus
  14. Corrupt data gan .. Udaah usang filenya .. Request yg baru gan

    BalasHapus
  15. Om Kalo Buat Android Bisa Kah?

    BalasHapus
  16. file rusak.. ad miror link kagak

    BalasHapus
  17. Kunjungi blog gw bray.rishanfikran.blogspot.com
    Di situ ada cara save dan load game yu gi oh.mudah beserta screennshoot step by step

    BalasHapus
  18. gan kok NO DATA.. apa ane salah cara ya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Walktrought Gensosuikoden: Tsumugareshi Hyakunen Indonesia

Cara memakai Cheat atau CWCheat di PPSSPP