Walktrought Gods Eathers Burst Indonesia

Kali ini saya akan share walktrought game Action RPG yang gk kalah seru nama game nya ialah GOB. Mungkin masih banyak yang belum tw game ini, sedikit Cerita singkat tentang game ini :
Bumi di masa depan merupakan tempat yang cukup berbahaya. Hal ini karena makhluk-makhluk raksasa yang bernama Aragami. Para Aragami ini muncul secara tiba-tiba sebelum mulai melahap apa pun yang bisa mereka makan, termasuk manusia. Fenrir merupakan organisasi yang mendedikasikan diri untuk menangani para Aragami ini, dengan senjata andalan mereka. Gods Eater.

Gods Eaters Burst

TIPS:

- Selalu persiapkan diri sebelum melakukan misi. Lakukan save, beli item dan upgrade equipment jika diperlukan. Pastikan juga kamu membawa bullet yang sesuai untuk digunakan di lapangan.

- Seringkali kamu akan terkena friendly fire alias tembakan dari temanmu saat melawan Aragaki. Silahkan ngamuk-ngamuk semaumu, tapi yang bisa kamu lakukan hanyalah berusaha semaksimal mungkin untuk tidak berdiri di arah tembakan temanmu.

- Perhatikan stamina karena jika kehabisan stamina, kamu akan menghabiskan waktu selama beberapa detik untuk menarik nafas. Saat hal ini terjadi, kamu beresiko dihajar musuh. Gunakan item untuk menyembuhkan stamina atau OP jika kamu malas menghajar Aragami untuk menaikkan OP.

- Sebelum menuju ke area berikutnya (lihat peta), pastikan kamu melihat dulu lewat sudut bangunan. Sebagian besar Aragami bisa diserang dari belakang, tapi kamu akan mengalami kesulitan jika dia melihatmu lebih dulu.

- Kamu hanya bisa membawa jumlah item dengan jumlah terbatas. Jadi setiap menyelesaikan misi, jangan lupa menaruh material di Storage (melalui Terminal).

- Saya hanya akan menjelaskan Story Mission. Untuk Free Mission, silahkan periksa bagian Aragami untuk mengetahui kelemahan tiap monster.

START: Pause / Menu

SELECT: Memilih Item / NPC Command

O: Dash

Segitiga: Attack 1

L: Mengembalikan point of view ke posisi semula.

"Wait, is that 4? " - Lindow

Tentunya sebelum memulai game kamu diharuskan membuat karaktermu terlebih dulu. Silahkan pilih tampilan karaktermu beserta nama dan nama kode yang akan digunakan karaktermu. Setelah selesai, duduk santai sambil melihat semua event yang ada. Pastikan kamu memeriksa Terminal disisi kanan, antara 2 lift untuk melakukan save dan mengecek database yang ada. Bicara dengan Tsubaki disisi bawah.

Naiki lift kemudian pergilah ke Laboratory lalu masuki Dr.Sakaki's Lab. Selesai event, kamu akan berada di kamarmu. Keluar dan gunakan lift untuk menuju ke Entrance. Save dulu dan bicaralah dengan Hibari untuk mengetahui misi yang bisa kamu aktifkan. Pastikan kamu mengikuti dulu 5 Tutorial Stage yang ada untuk mengetahui kontroler game. Sangat penting untuk membiasakan diri dengan kontroler sebelum mulai terjun ke dalam pertarungan.

Setelah selesai menjalankan semua tutorial stage, sempatkan diri untuk melakukan save. Belilah item jika kamu merasa memerlukannya. Bicara dengan Hibari dan pilih Story Mission yang ada.

STORY MISSION: DEVIL'S TAIL

Pastikan kamu menjelajah dulu area untuk memungut beberapa item. Setelah menemukan target, gunakan semua pengetahuanmu untuk menjatuhkannya. Lindow juga akan membantumu, jadi tidak perlu khawatir. Pastikan juga melakukan Devour setelah menjatuhkan musuh untuk mendapatkan material. Setelah menyelesaikan misi, maka kamu bisa mengulangi lagi misi ini.

STORY MISSION: CORRUPT COCOON

Partner wajib: Sakuya Tachibana

Disini kamu akan mendapatkan Sakuya sebagai partner. Cocoon Maiden cukup mudah dikalahkan. Kamu bisa menghampirinya untuk melakukan serangan jarak dekat, lalu menghindar saat dia akan mengeluarkan laser. Tidak sulit!

STORY MISSION: IRON RAIN

Partner wajib: Soma Schicksal

Selesai event, yang harus kamu lakukan adalah memancing 2 Ogretail yang ada sejauh mungkin dari Cocoon Maiden. Hal ini perlu dilakukan agar kamu tidak kerepotan kelak. Setelah memancing Ogretail, habisi keduanya secepat mungkin lalu habisi Cocoon Maiden. Maiden yang disisi atas bisa dicapai dengan melompat dan meraih pinggiran platform, baru naik ke atas.

"What a promising rookie.. " - Lindow

Pergilah dulu ke Rookie Section dan masuki kamar Kota disebelah kanan. Bicara dengannya, lalu temui Lindow di Veteran Section. Dia berada di kamarnya, paling utara. Misi pertama tentu saja misi tutorial yang sangat berguna untuk menentukan bagian tubuh mana yang akan kamu serang.

STORY MISSION: KONGOU GIANT

Kamu hanya berdua dengan Kota. Kota mengutamakan diri untuk menyerang dari jarak jauh, jadi kamu harus menyerang dari jarak dekat. Pastikan persediaan item penyembuhmu cukup sebelum menerima misi ini. Pertama kali kamu harus berburu 3 Ogretail terlebih dulu. Kongou akan muncul setelahnya. Gunakan Sword-Pierce untuk menghajar ekornya terlebih dulu dan segera menghindar saat dia hendak menyerudukmu (perhatikan saat dia mengambil ancang-ancang). Spark cukup efektif untuk menanganinya, serangn dulu ekornya baru wajahnya. Dia akan berpindah-pindah tempat setiap kali kamu sukses melukainya setelah beberapa saat. Jangan lupa heal saat diperlukan.

STORY MISSION: MOUSE TRAP

Misi kali ini cukup mudah. Sama seperti misi sebelumnya, pancing Ogretail agar menjauhi Cocoon Maiden agar kamu bisa lebih mudah menghabisinya. Baru kemudian habisi Cocoon Maiden satu demi satu.

STORY MISSION: CROCODILE TWO

Partner wajib: Lindow, Sakuya.

Gboro-boro cukup mudah untuk dikalahkan. Dia lebih sering berdiam, dan saat ini merupakan saat yang paling tepat untuk melakukan Devour serta menyerangnya. Segera menghindar saat dia mengangkat uhm.. apa pun itu yang ada di atas kepalanya. Dia akan menyerang dengan gelombang air sebanyak 3x, segera menghindar. Saat dia mulai kalap, mundur dan gunakan serangan jarak jauh (Bullet yang kamu dapatkan dari Devour akan cukup efektif).

STORY MISSION: GLOW OF PRESTIGE

Target: Zygotes x3

Partner wajib: Lindow, Sakuya, Kota.

Zygotes tidak terlalu sulit, terutama jika kamu sudah melakukan upgrade untuk senjata serta membawa bullet yang sesuai. Pastikan juga kamu membawa Detox Pill untuk menyembuhkan status poison. Karena musuh sering menyerang secara bergerombol, ada baiknya kamu pancing mereka menjauh dan habisi mereka satu persatu.

STORY MISSION: CONCRETE JUNGLE

Partner wajib: Sakuya, Soma, Kota.

Tips pertama adalah jangan panik! Begitu masuk ke dalam field, kamu akan menyadari Kongou di dekatmu dan kamu sendirian. Tenang dan segera menghindar. Tiga temanmu kemungkinan sedang menghadapi para Zygotex, jadi segera hindari Kongou kemudian secepatnya menghampiri teman yang posisinya berada paling dekat denganmu (untuk kasus saya, Soma). Secepatnya habisi Zygotex lalu sambil berusaha menghindari Kongou, bantu sisa 2 temanmu. Setelah menghabisi Zygotex, baru kamu bisa konsentrasi menghadapi Kongou.

STORY MISSION: SNOW BALL

Partner wajib: Lindow, Sakuya, Kota.

Misi yang mudah, namun begitu tiba di Field kamu akan dikelilingi oleh Cocoon Maiden x3. Secepatnya habisi mereka, kemudian habisi target yang ada. Akan sedikit hectic memang, tapi tidak tidak terlalu merepotkan.

Lihat event setelah membereskan misi ini. Bicara dengan Hibari dan kamu harus menemui Lindow di kamarnya, di Veterans Section. Masuki kamarnya dan bicara dengan Lindow, lanjutkan meneruskan misi.

STORY MISSION: AWAKENING GOD OF WAR

Partner wajib: Sakuya, Soma, Kota.

Persiapkan dirimu dengan bullet berelemen es dan api. Aragami satu ini sering terbang dan bergerak cukup cepat. Bidik dulu kepalanya dan sisi bawah tubuhnya untuk memperlamah pertahanannya. Segera menghindar saat dia membuat bola energi atau guard. Sama seperti sebagian besar Aragami berukuran besar, saat HPnya mulai berkurang, dia akan segera berpindah tempat. Kejar, devour dan kalahkan dia secepatnya.

Lihat event dan kamu akan mendapat teman baru, Alisa Amiella. Jika kamu belum siap melakukan Story Mission berikutnya, lakukan saja Free Mission untuk memanen uang, material dan item lain.

STORY MISSION: GREEN PUREBREEDS

Partner wajib: Lindow, Alisa.

Pola serangan Chi You tidak berubah, namun ada baiknya kamu membawa karakter yang mampu menyembuhkan. Setelah terluka, dia akan kabur dan kamu harus mengejarnya. Besar kemungkinan kamu akan bertemu dengan Chi You kedua saat mengejar Chi You yang pertama. Serang dia dan dia akan kabur juga setelah HPnya turun.

STORY MISSION: AURORA

Partner wajib: Lindow, Sakuya, Soma.

Tidak sulit. Jika kamu sudah melakukan upgrade equipment, mereka bukan masalah besar. Ada juga Ogretail yang ikutan bergabung dengan Cocoon Maiden, tapi tidak masalah.

STORY MISSION: RAT TRAP

Partner wajib: Sakuya, Soma, Kota.

Please deeeh... Setelah sejauh ini kamu pasti tahu bagaimana cara menangani mereka.

"Alisa! What have you done? " - Sakuya

Mulai sekarang misi akan mulai bertambah sulit karena Aragami yang harus kamu hadapi juga bertambah besar dan bertambah pandai. Lakukan Free Mission sebanyak mungkin untuk mempersiapkan dirimu. Lakukan upgrade equipment sesering mungkin dan sebelum menerima misi, perhatikan dulu kelemahan Aragami yang akan kamu hadapi.

STORY MISSION: MOON IN THE WELKIN

Partner wajib: Sakuya, Soma, Kota.

Pertama, pastikan kamu sudah memiliki pertahanan cukup baik untuk elemen petir. Selanjutnya siapkan bullet berelemen api, es atau divine. Jangan lupa stun grenade. Saat memasuki field, habisi Cocoon Maiden yang ada ASAP sehingga kamu bisa berkonsentrasi menghadapi Vajra. Serangan Vajra sebagian besar cukup mudah untuk dihindari. Lakukan Guard jika kamu tidak sempat menghindar. Butuh kesabaran untuk mengalahkan Aragami ini.

Selesai event, Lindow akan absen dan tidak bisa digunakan lagi sampai akhir bagian kedua game ini.

STORY MISSION: RUSTED EDGE

Partner wajib: Soma, Sakuya, Kota.

Manfaatkan Zygote di area C - D untuk mendapatkan bullet. Saat Chi You muncul, pastikan kamu sudah menghabisi Zygote sehingga kamu bisa berkonsentrasi mengalahkan Chi You. Bertahanlah di area C - D karena lebih luas dan kemungkinan saat Chi You kabur, dia akan masuk ke area L yang lebih sempit.

STORY MISSION: CROCODILE SWAGGER

Partner wajib: Soma, Sakuya, Kota

Kamu bisa menemukan target di area D, namun waspadai Zygote serta Ogretail yang terkadang mengejarmu. Habisi dulu sebelum meneruskan bergerak ke tujuan. Pertarungan akan lebih sulit jika ada musuh lain selain target. Pusatkan menjatuhkan satu dulu (Chi You atau Gboro-Gboro), jangan memancing keduanya di area yang sama.

Untuk meneruskan cerita, pergilah ke lantai Laboratory dan masuk ke Sick Bay untuk event. Lakukan dulu Free Mission, beli bullet dan upgrade equipment.

STORY MISSION: DAYTIME OWL

Partner wajib: Soma, Sakuya, Kota.

Kamu akan langsung melihat Kongou di dekatmu saat memasuki field. Langsung hantam dia dengan bullet kelemahannya lalu mundur dan guard saat diperlukan. Kongou masih seagresif sebelumnya, tapi jangan sampai lengah menghadapinya. Terkadang ada Zygote yang muncul untuk ikutan pesta. Pusatkan dulu ke Kongou sampai dia kabur, habisi Zygote dan kejar Kongou untuk melanjutkan menghabisinya.

STORY MISSION: SUPPLY RETRIEVAL

Partner wajib: Soma, Sakuya, Kota

Dua target dan kamu terkadang akan bertemu dengan Fallen Cocoon Maiden, habisi untuk mendapat tambahan bullet. Kongou kemungkinan besar akan kamu temui lebih dulu. Habisi dia, dan temukan Chi You di area F.

Setelah menjalani Free Mission semaumu, Alisa yang berada di Sick Bay akan memberikan sediiikit penjelasan mengenai event sebelumnya.

STORY MISSION: RED ANTARES

Partner wajib: Soma, Kota.

Aragami yang ini memiliki tingkat keagresifan mirip dengan Vajra. Pertama kali bantai pelindung mukanya, lalu kaki dan akhirnya badannya. Jaga jarak karena serangan berputar dengan ekornya cukup berbahaya. Elemen es dan listrik membantu untuk memberikan lebih banyak damage dan kamu bisa menggunakan saat ini untuk healing atau devour. Fallen Cocoon Maiden bisa dimanfaatkan untuk mendapat bullet khusus.

STORY MISSION: BLACK TROJAN

Partner wajib: Soma, Kota.

Fallen Ogretail terkadang akan kamu temui, habisi mereka sebelum Quadriga muncul. Aragami satu ini tidak hanya besar, damage yang dia timbulkan juga cukup besar. Jadi pastikan kamu sudah siap menghadapinya saat dia muncul. Sebaiknya jangan terlalu jauh saat menyerangnya karena dia memiliki cukup banyak serangan jarak jauh. Bantai saja dengan menggunakan Blade. Mundur saat dia akan melompat untuk menghindari serangan areanya. Bidik missile pod yang ada, lalu buntutnya dan akhirnya mukanya.

STORY MISSION: TYRANT BREATH

Partner wajib: Alisa

Yup, kamu pasti sudah menyadari bahwa misi ini diberikan oleh Alisa. Jadi kamu hanya berdua dengan Alisa. Kamu pasti sudah tahu bagaimana cara mengatasi Chi You kan? Namun karena hanya berdua, sebaiknya waspada saja. Yang paling merepotkan kemungkinan besar Fallen Zygote yang ingin ikutan "berpesta".

STORY MISSION: MONKEY GUTS

Partner wajib: Alisa

Masih sama seperti sebelumnya. Ingat bahwa Kongou merupakan Aragami yang agresif, jadi jangan lupa melakukan guard serta menghindar. Zygote biasanya akan ada di dekatmu saat kamu memulai, jadi bereskan dulu mereka. Kongou akan muncul tak lama setelahnya dan Gboro-Gboro baru akan muncul setelah kamu mengalahkan Kongou.

STORY MISSION: FLAME SHIELD

Partner wajib: Alisa

Gunakan taktik yang sama seperti sebelumnya, serang dulu tameng wajahnya. Pastikan juga kamu siap mundur saat dia akan menyerudukmu. Sepertinya versi yang satu ini sedikit lebih mudah dari yang kamu hadapi di misi sebelumnya, namun kamu tetap saja tidak bisa lengah. Sabar dan jangan terlalu agresif saat menghabisinya.

Pastikan setelah ini kamu bicara lagi dengan Alissa dan dia akan memberikan Tear Stone sebagai tanda terimakasih.

STORY MISSION: WINTER'S DAWN

Partner wajib: Sakuya, Kota, Alisa.

Pastikan kamu memiliki bullet yang sesuai sebelum menerima misi ini, dan jangan lupa persediaan item. Ada beberapa Fallen Zygote dan Fallen Cocoon Maiden yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan beberapa spesial bullet. Sebaiknya kamu bereskan semua area dari musuh biasa, lumayan untuk tambahan material dan bullet. Vajra belum banyak berubah, jadi gunakan strategi yang sama untuk mengalahkannya.

STORY MISSION: IRON BLIZZARD

Kamu hanya berdua dengan Kanon dan mengingat kecerobohan dia dengan seringnya melakukan friendly fire, sebaiknya kamu jaga jarak saat menyerang musuh. Jatuhkan Aragami satu ini seperti biasa.

" I hope that you won't end up betraying that trust. " - Johannes

STORY MISSION: STORM BAPTISM

Target: Zygote, Sariel.

Kamu pasti tidak akan mengalami kesulitan untuk mengatasi Zygote. Namun menghadapi Sariel, lain masalah. Aragami yang satu ini terbang, jadi kamu harus pandai-pandai memilih waktu kapan menembak, kapan mundur dan kapan menggunakan blade. Aragaki ini juga bisa menimbulkan status poison, jadi waspadalah selalu. Saat muncul semacam asap orange, segera hindari dan jangan menyerang saat dia memunculkan semacam pelindung. Bidik kakinya dulu, lalu "rok" yang mengelilingi pinggangnya.

STORY MISSION: VENUS TRAP

Peraturan standar, bersihkan dulu area sebelum menghadapi Vajra. Mengingat Vajra masih gemar berlari ke sana ke mari seperti sebelumnya, perhatikan stamina-mu saat mengejarnya.

STORY MISSION: SUNLIGHT ON SNOW

Gboro-Gboro sepertinya sedikit lebih tahan banting dibandingkan sebelumnya, namun tidak ada yang tidak bisa dikalahkan dengan kesabaran serta tipe serangan yang sesuai. Chi You biasanya bisa kamu temukan di area E. Jika kamu sudah melakukan upgrade equipment ke level 3, misi ini cukup mudah. Chi You biasanya baru muncul setelah kamu mengalahkan Gboro-Gboro.

Temui Johannes di Executive Section, Director Room. Setelah bicara dengannya, periksa barang yang kamu temukan di Terminal kamarmu.

STORY MISSION: SLEET

Kalau kamu sudah bete dengan Kongou, tunggu sampai kamu berhadapan dengan Fallen Kongou. Aragami ini lebih menyebalkan dan lebih kuat dibandingkan Kongou. Gunakan bullet tipe mortar untuk melukainya. Manfaatkan Fallen Cocoon Maiden dan Fallen Ogretail untuk mendapatkan spesial bullet serta meningkatkan Burst. Bantai pipa yang ada dipunggungnya, lalu sisa kelemahan yang sama seperti Kongou biasa.

STORY MISSION: SYMBOL OF SWORDS

Partner wajib: Soma, Kota, Alisa

Targetmu akan langsung muncul dihadapanmu selesai event. Aragami satu ini juga belum berubah dari sebelumnya. Dengan equipment yang sesuai, dia tidak terlalu sulit. Tapi berhati-hatilah karena dia terkadang bisa menyerang dengan sangat agresif. Zygote dan Fallen Ogretail yang mengganggu juga silahkan ditangani dengan sesuai.

Lihat event dengan menemui Sasaki di laboratoriumnya. Untuk menerima misi berikutnya, bicara ke Sasaki.

STORY MISSION: HEMATITE ROSE

Partner wajib: Soma

Kamu tidak bisa membawa karakter lain dari tim-mu, selain Soma. Jadi bawalah karakter lain. Persiapan maksimal diperlukan disini karena kedua target yang kamu incar merupakan Aragami yang cukup merepotkan dan terkadang mereka bisa bergabung untuk menyerangmu dalam waktu bersamaan. Super merepotkan! Sebisa mungkin, jatuhkan salah satu terlebih dulu (saya sarankan Vajra, dengan equipment yang sesuai dia bisa cukup cepat dijatuhkan).

Sukses dengan misi dan selesai event, kembali temui Sakaki di ruangannya. Kembalilah ke Entrance untuk menerima misi berikutnya.

"Shio, that's a no-no. You don't want to be an idiot like him." - Alisa

STORY MISSION: CARNAGE FEAST

Partner wajib: Sakuya, Kota, Alisa.

Masalah utama adalah kelompokmu akan terpisah menjadi dua. Jika kamu ingin bergabung dengan kelompok satu lagi, hal ini akan beresiko karena kamu akan melawan Chi You dan Vajra bersamaan. Ada baiknya kamu konsentrasi terlebih dulu untuk mengurangi HP Vajra yang kamu hadapi dan setelah dia kabur, kejar dia. Jika dia tidak berada di dekat Chi You, maka kamu bisa teruskan menghabisinya. Bantu kelompok satu lagi setelah kamu membereskan Vajra.

STORY MISSION: BLACK ALLIGATOR

Urgh... Dua musuh yang cukup merepotkan. Begitu tiba di Field, habisi dulu Vajratail di dekatmu. Balik badan dan habisi Fallen Gboro-Gboro yang ada di area F (area yang sama denganmu). Jangan lengah dengan tipe baru Gboro-Gboro yang ada, karena mereka lebih merepotkan dibandingkan sebelumnya. Sebisa mungkin jangan biarkan dia meninggalkan area ini karena jika dia keluar, dia bisa bergabung dengan Vajra di area G - D. Oh ya, Fallen Gboro-Gboro juga bisa menyebabkan status poison.

Setelah kembali ke markas, temui Sasaki untuk meneruskan event. Kembali ke Entrance dan bicara dengan Hibari untuk mengambil misi-misi berikutnya.

STORY MISSION: PILGRIM

Partner wajib: Kota, Alisa.

Secepatnya kabur dan pancing satu Kongou mengikutimu. Kamu hanya berdua, sementara dua karakter lain sibuk menangani Kongou lain. Secepatnya habisi Kongou yang mengikutimu, lalu hampiri sisa Kongou lainnya. Pancing salah satu dari mereka dan habisi secepatnya. Ulangi terus sampai semuanya kalah.

Bicara dengan Hibari dan dia akan memintamu untuk menemui Sakaki, jadi temui dia di Laboratory untuk event dan membuka misi berikutnya.

STORY MISSION: SPRING THUNDER

Partner wajib: Kota, Shio, Soma.

Misi pertamamu dengan Shio. Fallen Zygote berada di sekitar Fallen Chi You di area D, habisi dulu mereka sebelum menyerang Fallen Chi You. Serangan yang paling kamu harus waspadai adalah saat dia terdiam sesaat, segera menghindar dan kembali setelah serangannya beres. Hindari serangan berputarnya karena bisa membuat kamu stun.

STORY MISSION: SHOPPING MALL

Partner wajib: Kota, Alisa.

Satu Fallen Kongou akan langsung mendarat dihadapanmu. Beri dia sambutan heboh dengan serangan non es (elemen api akan lebih baik). Biasanya Fallen Kongou kedua akan bergabung dalam waktu dekat. Secepatnya pancing Kongou keluar agar kamu tidak terjebak di dalam ruangan sempit. Fallen Zygote juga akan ikut muncul, habisi dia secepatnya dan jatuhkan salah satu Fallen Kongou ASAP. Kalau bisa, perintahkan Disperse dan semoga salah satu Fallen Kongou membuntuti salah satu anggotamu.

Temui Sakaki untuk event menarik selanjutnya. Ada baiknya kamu mulai mempersiapkan diri untuk Difficulty 6 mendatang, karena akan lebih sulit dari sebelumnya.

STORY MISSION: SWEET HOME

Target: Sariel

Partner wajib: Kota, Soma

Waspadai Fallen Cocoon Maiden, jika kamu melihat mereka maka pastikan kamu menghabisi mereka dulu. Kamu butuh konsentrasi penuh untuk melawan Sariel yang langsung muncul dihadapanmu. Masih ingat kan bagaimana cara kamu mengalahkan Sariel sebelumnya? Gunakan saja strategi yang sama untuk menjatuhkannya.

Perhatikan bahwa kamu mendapatkan Goddess Feather dari misi Sweet Home. JANGAN JUAL ITEM INI! Kamu akan memerlukannya untuk memunculkan misi berikutnya. Temui Sakaki dan dia akan memintamu menemukan berbagai item yang cukup langka. Berikan semua item tersebut ke Sakaki untuk memunculkan misi berikutnya.

Goddess Feather: Didapatkan dari Story Mission Sweet Home.

Chimera Spark Fur: Didapatkan dari Free Mission God of Thunder (Difficulty 4)

Simian Great Tail: Didapatkan dari Free Mission Troika (Difficulty 4).

Knt Needle: Didapatkan dari Free Mission Knight's Mind / Tequila Sunrise (Difficulty 4).

King Armor+: Didapatkan dari Free Mission Bow and Spear (Difficulty 5).

STORY MISSION: HUNTING CLOAK

Saat ini seharusnya kamu sudah tidak mendapat kesulitan untuk menghadapi para Kongou. Habisi dulu para Kongou di area M, baru kejar Borg Camlann di area J. Jika mereka berada di satu area, segera pancing mereka menjauh dan habisi satu demi satu.

Nikmati event Soma blushing. Soo cuuutee!! Tebak siapa yang sudah pulang? Temui Johannes di ruangannya dan dia akan memberikan misi berikutnya sebagai akhir Difficulty 5.

STORY MISSION: PRIMORDIAL SPIRAL

Target: Ouroboros

Tidak ada hubungannya dengan virus ciptaan Albert Wesker di Resident Evil 5. Siapkan dirimu dengan bullet berelemen Divine. Temui Aragami ini di area E dan tembakkan semua bullet berelemen Divine, sebelum menghampirinya dan menggunakan serangan jarak dekat. Taktik bertahan hidup seperti biasa, guard dan evade saat diperlukan. Jika persiapanmu cukup baik maka Aragami satu ini akan segera jatuh.

"Heh heh... since that one looks like a rice cake.. looks more delicious! " - Shio

STORY MISSION: ICY DAMSEL

Partner wajib: Sakuya, Kota, Alissa.

Vajra merupakan target pertamamu yang harus kamu habisi agar pertarungan jadi sediiiikit lebih mudah. Dia masih melakukan hobbynya seperti biasa, tabrak sana sini. Jadi pastikan kamu menghindar saat dia menerjang. Hajar kelemahannya dan kejar terus sampai dia kalah. Oh iya, kamu bisa sekalian menghabisi Fallen Ogretail serta Fallen Zygote yang ikutan bergabung. Prithvi Mata akan muncul setelah kamu mengalahkan Vajra. Gunakan strategi yang sama dengan saat menghadapi Vajra. Dia lebih agresif dibanding Vajra. Awasi serangan esnya yang bertubi-tubi.

STORY MISSION: CAVERN BEARS

Partner wajib: Sakuya, Soma, Kota.

Sebaiknya persiapkan diri sebelum kamu memulai misi ini karena pertarungan akan berjalan cukup sulit. Vajra dan Chi You masih belum berubah dibanding sebelumnya, jadi sebaiknya konsentrasi dulu ke 2 Aragami tersebut. Jika salah satu dari mereka kabur, sebaiknya konsentrasi dulu ke Vajra dan Fallen Chi You, sampai mereka kabur lagi. Lebih bagus lagi jika mereka mundur ke lokasi yang berbeda.

STORY MISSION: BREAKSHOT

Partner wajib: Pilihanmu terbatas pada Shun, Gina, Karel dan Kota.

Aragami yang satu ini cukup sulit dijatuhkan dengan melee attack. Jadi gunakan bullet untuk mengincar lingkaran di kepalanya, lalu melee attack untuk mengisi OP dan tembak lagi dengan bullet. Saat mencapai Burst, cobalah menyerang sisi belakangnya untuk memperlemah pertahanannya. Saat dia enraged, mundur dulu untuk menghindari hujan misil.

STORY MISSION: AVALANCHE

Partner wajib: Pilihanmu terbatas pada Shun, Gina, Karel dan Kota.

Tidak perlu mengkhawatirkan Fallen Kongou karena mereka baru akan muncul setelah kamu mengalahkan Gboro-Gboro. Usahakan jangan terlalu banyak menghabiskan item penyembuh saat menghadapi Gboro-Gboro. Setelah menghabisinya, jangan berpisah. Salah satu Fallen Kongou ada di area O dan satunya lagi akan muncul di area E. Karena keagresifan mereka, jangan sampai lengah saat menghadapinya.

STORY MISSION: BESTIAL TWILIGHT

Target: Dyaus Pita, Prithvi Mata

Partner wajib: Sakuya, Soma, Alisa.

Masalah terbesar yang bisa dihadapi adalah jika kamu berhadapan dengan mereka di waktu yang sama. Pusatkan dulu menjatuhkan Prithvi Mata, dan jika Dyaus Pita memergokimu, segera perintahkan Disperse agar salah satu Aragami mengejarmu sehingga kedua Aragami tersebut berpisah. Jika Prithvi Mata mengejarmu, maka kamu seharusnya sudah bisa menjatuhkannya sendiri.... dengan berhati-hati. Dyaus Pita lebih sulit dijatuhkan, namun kelemahannya tidak berbeda dengan tipe Vajra.

STORY MISSION: HELLFIRE SHIELD

Partner wajib: Sakuya, Alisa, Shio.

Buatlah bullet berelemen Divine sebelum menerima misi ini. Seperti biasa, habisi dulu para pengganggu yang kemungkinan bisa mengganggu konsentrasimu dalam menjatuhkan Fierce Kongou. Setelah beres, pergilah ke area E untuk menemukan targetmu. Fierce Kongou jauh lebih kuat dan lebih cepat dibanding Kongou biasa. Hancurkan dulu pipa yang ada dipunggungnya, kemudian mukanya dan ekornya. Dia akan lebih agresif lagi, jadi manfaatkan stun grenade atau spesial bullet yang kamu dapatkan.

Sebelum membereskan misi berikutnya, temui dulu Johannes di kantornya. Setelah beres, save dulu game dan lakukan misi seperti biasa.

STORY MISSION: OBSIDIAN SACRIFICE

Partner wajib: Soma

Aragami raksasa ini cukup sulit untuk dijatuhkan. Pertama, pancing dulu Aragami lain menjauh darinya, sekalian mendapatkan spesial bullet. Setelah beres, tembak target dari jauh sebanyak mungkin sebelum kamu kehabisan OP. Hajar musuh sambil melakukan guard dan mundur saat diperlukan seperti biasa. Beberapa missil akan mengejarmu, jadi menghindarlah disaat misil hampir mengenaimu. Aragami ini mirip dengan Quadriga, hanya lebih kuat saja.

STORY MISSION: SUNKEN BEACON

Partner wajib: Soma

Taktik sama seperti misi-misi sebelumnya, habisi Kongou dulu. Setelah Kongou sukses, baru kamu bisa menjatuhkan Tezcatilpoca. Gunakan Stun Grenade dan bullet kuat sesering mungkin. Asal kamu waspada dan memiliki equipment yang sesuai maka pertarungan ini bisa kamu menangkan... asalkan sabar!

Ya, ya, ya... Saatnya lapor ke Johannes lagi sebelum kamu bisa meneruskan misi berikutnya. Sebaiknya kamu mulai membuat bullet kuat serta beberapa item penyembuh yang cukup mujarab, namun jangan digunakan dulu. Untuk sementara pasti kamu sadar bahwa Alissa dan Sakuya akan absen. Hal yang sama berlaku untuk Kota.

STORY MISSION: HOME OF SOULS

Partner wajib: Soma

Habisi dulu Chi You yang kamu temukan. Usahakan menghabisi dia secepatnya dan jangan menghabisi terlalu banyak item penyembuh. Tangani Borg Camlann dengan cara yang sama seperti misi-misi sebelumnya.

Temui Sasaki sekarang. Dia berada di kamar Shio, jadi mampirlah ke sana. Dia akan meminta Aragami Fang. Jika kamu cukup rajin berburu, maka material satu ini sudah kamu dapatkan. Bicaralah dengan Sasaki lagi untuk memberikannya. Jika kamu tidak memilikinya, lakukan saja Free Mission Symbol of Sword (Difficulty 4) untuk mendapatkannya. Sekalian lakukan Free Mission Black Aligator (Difficulty 5) untuk Wyrm Scale.

STORY MISSION: SHARK FIN

Partner wajib: Soma

Vajra belum berubah, jadi kamu mestinya tidak mengalami kesulitan berarti menghadapinya. Pancing Vajra ke tempat yang cukup luas agar kamu bisa lebih bebas saat menghadapinya. Hindari menggunakan elemen api ke Fallen Gboro-Gboro.

Kembali temui Sasaki dan berikan Wyrm Scale yang sudah kamu dapatkan sebelumnya. Sekarang sebaiknya kamu lakukan Free Mission Exile Emperor untuk mendapatkan Emperor's Claw.

STORY MISSION: REGAL BONES

Target: Dyaus Pita, Fierce Kongou

Partner wajib: Soma

Fierce Kongou dan Dyaus Pita merupakan Aragami yang cukup berbahaya, jadi pastikan kamu membawa elemen bullet kelemahan mereka. Walaupun sulit, usahakan menjatuhkan salah satunya secepat mungkin. Jika mereka kabur, pusatkan dulu menjatuhkan salah satunya terlebih dulu.

Balik lagi ke Sasaki dan dia akan meminta Emperor's Claw. Langsung saja berikan kepadanya dan kamu bisa lanjut ke misi berikutnya.

STORY MISSION: DEATH STALKER

Partner wajib: Soma

Salah satu targetmu akan muncul di depanmu, jadi habisi dia. Karena jangkauan serangan ekor berputarnya yang cukup luas, jangan lupa melakukan guard jika kamu tidak sempat mundur. Target kedua yang berwarna emas akan lebih sulit untuk dijatuhkan, tapi gunakan saja strategi yang sama dan manfaatkan stun grenade.

STORY MISSION: DEAD PROOF

Target: Sariel, Quadriga

Partner wajib: Soma

Aragami yang harus kamu waspadai adalah Quadriga karena dengan equipment yang sesuai, Sariel bisa kamu habisi dengan cukup cepat. Untuk Quadriga, gunakan bullet elemen Divine untuk memperlemah pertahanannya.

Saatnya mempersiapkan semuanya! Buatlah bullet terkuat yang bisa kamu dapatkan saat ini (usahakan elemen Divine), siapkan juga shield dan berbagai equipment yang bisa menambah kemungkinan bertahan hidup. Jangan lupa item penyembuh serta item peningkat status. Setelah semua persiapanmu beres, bicara dengan Hibari untuk menerima misi terakhir God Eater!

STORY MISSION: HOPE

Siap-siap untuk pertarungan panjang yang melelahkan dan bisa berakibat gagal kalau kamu tidak siap. Target pertama kamu adalah lingkaran yang ada di atas Aragami ini karena di awal, bagian ini adalah yang paling lemah. Begitu pertarungan dimulai, dia akan turun dari atas. Tembaki terus sampai dia mendarat. Jangan terlalu jauh berada darinya karena serangan laser Aragami ini cukup berbahaya. Segera kabur sejauh mungkin jika sisi perempuan boss ini berlutut karena dia akan mengeluarkan serangan yang menyebar ke seluruh area, makin dekat dirimu maka makin besar juga damage yang kamu terima. Jika kamu membunuh bagian perempuan, maka pertarungan berakhir. Tapi jangan lupakan serangan Aragami yang satu lagi, yang hampir selalu menempel dibelakangnya. Kesabaran tinggi diperlukan disini.

NOTES:

- Kamu bisa melawan Poseidon di Free Mission War Giant. Dia tidak jauh berbeda dengan tipe Quadriga. Bidik missile pod-nya serta wajahnya dan menghindar saat dia menembakkan misilnya. Elemen divine akan menjatuhkan dia dengan cukup cepat.

"You're always so reckless...." - Licca

Pastikan kamu memeriksa mail di Terminal. Akan ada pakaian baru yang bisa dibuat untuk karaktermu. Karakter laki-laki bisa memakai baju yang dikenakan oleh Soma, Kota atau Lindow. Sedangkan karakter perempuan bisa memakai baju yang dikenakan oleh Sakuya, Alisa dan Shio. Jika kamu belum sadar, baju Tsubaki (untuk perempuan tentunya) adalah Sniper Coat: White dan Sniper Pants: White.

STORY MISSION: LITTLE RULER

Bukan masalah besar. Dengan kemampuan kamu yang sekarang, mereka bisa kamu jatuhkan dengan mudah.

STORY MISSION: ANGELS IN A REFUGE

Sama seperti sebelumnya, misi yang mudah untuk diselesaikan.

STORY MISSION: WEST -SOUTHWEST

Akhirnya ada tantangan yang cukup berarti. Namun kalau equipment juga sudah bagus, Fallen Kongou ini akan jatuh dengan cukup cepat.

STORY MISSION: MISSILE FIRE

Quadriga juga belum berubah dari sebelumnya, jadi jatuhkan dengan cara yang sama.

Kubur dulu rasa penasaranmu karena event sebelumnya. Temui Licca di Laboratorium dan Sasaki di Director's Room. Setelah berbicara dengan mereka, kembali ke Hibari dan bicara dengannya.

STORY MISSION: LION'S REVENGE

Target: Sekhmet

Sekhmet merupakan versi upgrade dari tipe Chi You. Dia jauh lebih agresif dan lebih gesit dibandingkan dua versi Chi You sebelumnya. Gerak cepat sangat kamu perlukan disini, terutama untuk menghindari serangan terbangnya. Dia juga bisa menyebabkan stun dengan serangan berputarnya. Hancurkan dulu bagian tangannya lalu kepalanya untuk mempermudah battle.

STORY MISSION: FIRELORDS IN A STORM

Hannibal merupakan Aragami yang gesit dan cukup berbahaya. Usahakan jangan berada satu jalur dengannya, dan menghindarlah secepat mungkin. Ada kemungkinan kamu akan KO saat menghadapinya, jadi jangan lupa membawa item penyembuh sebanyak mungkin. Berhati-hatilah saat menghadapinya karena dia cukup kuat. Elemen Spark dan Freeze akan sangat efektif terhadapnya. Saat dia melayang, menjauhlah sejauh mungkin agar tidak terkena semburan apinya.

Bicara dengan Hibari dan kamu harus menemui Sakaki di Laboratory. Kamu tidak bisa menerima misi kali ini, jadi pergilah ke Laboratory. Bicara dengan Sakaki lalu kembali ke Entrance untuk bicara dengan Hibari. Lihat event dan kamu akan mendapat anggota baru, Ren. Kembali ke Entrance, upgrade equipment karena Aragami semakin kuat.

STORY MISSION: FIFTH ELEMENT

Sebisa mungkin hindari Aether dan fokuskan menjatuhkan Fallen Zygote x2 yang mendampinginya terlebih dulu. Setelah beres, barulah kamu berusaha menjatuhkan Aether. Mundur saat dia memunculkan kabut ungu karena kamu bisa terkena status poison jika terkena. Hantam "rok" yang mengelilingi pinggangnya untuk mengurangi defense miliknya. Manfaatkan waktu Burst untuk menghajar bagian kepalanya. Dia juga bisa menyebabkan status poison, jadi waspadalah.

STORY MISSION: ONE WHO DEVOURS FUTURE

Target: Susano'o

Susano'o seharusnya sudah kamu hadapi di Free Mission Difficulty 6, jika tidak sekarang adalah saat menghadapinya. Susano'o tidak hanya besar, dia juga cukup kuat dan cukup merepotkan dengan berbagai serangan. Dia sering menabrakmu dan memiliki serangan jarak jauh serta sapuan ekornya juga lebih luas daripada Borg Camlann. Guard konstan dan kegesitan sangat diperlukan untuk bertahan hidup. Sebisa mungkin hajar dulu mukanya, baru tangannya.

NOTES:

- Jika kamu menjalani Free Mission Dark God, maka kamu bisa bertemu dengan Aragami Zeus. Mirip dengan Sariel, Aragami satu ini juga memiliki poin kelemahan yang sama. Hanya saja kelemahannya adalah Divine dan Crushing. Dia juga bisa menyebabkan status poison dan serangan lasernya lebih menyakitkan dibandingkan tipe Sariel lainnya.

"Whatever shows up, just slash it to hell!. " - Soma

STORY MISSION: TANDOOR

Kalau kamu kerepotan menangani Hannibal sebelumnya, pastikan kamu sudah memiliki Gun level 7 dengan bullet elemen Blaze / Spark yang kuat. Taktik terbaik saya adalah membawa 2 Sniper agar bisa membidik dari jauh, sementara saya dan satu karakter lain (bagi saya, Soma) menghajar dari jarak dekat. Dodge dan Guard seperti biasa akan sangat membantumu bertahan hidup.

Hibari tidak akan memberikanmu misi baru lagi untuk sementara. Sebaliknya, bicaralah dengan Karel yang berdiri di dekat Hibari untuk Story Mission berikutnya.

STORY MISSION: DARK SHIMMER

Target: Fallen Ouroboros

Masalah terbesar disini kemungkinan adalah sempitnya area, jadi kamu harus lebih sering lagi menghindar agar tidak mati konyol. Aragami satu ini tidak berbeda banyak dengan Ouroboros, hanya saja dia jauh lebih agresif. Jadi kamu harus lebih banyak bergerak untuk menghindari serangannya dan sabar. Saya sarankan jangan membawa Ren karena besar kemungkinan dia akan sering mati konyol disini.

Selanjutnya bicaralah dengan Shun yang berdiri didekat Hibari untuk menerima misi selanjutnya.

STORY MISSION: DARK WING

Partner wajib: Shun

Tidak banyak berbeda dari tipe Chi You yang sudah kamu hadapi sebelumnya. Perintahkan Search agar kamu bisa lebih cepat memancingnya keluar.

Kali ini giliran Tatsumi yang meminta pertolonganmu. Pastikan kamu sudah memiliki equipment yang sesuai sebelum menjalani misi.

STORY MISSION: KNIGHT AND RUST

Partner wajib: Tatsumi

Sesuai dengan saran yang ada, jangan lupa membawa elemen api untuk menghadapi Aragami disini. Dia tidak banyak berubah dari sebelumnya, dan akan jatuh dengan cukup cepat jika equipment cukup kuat.

STORY MISSION: FAKE SUN

Kamu pasti masih ingat Aragami ini di misi terakhir Difficulty 6 kan? Sayangnya dia masih sama merepotkannya seperti sebelumnya, namun serangannya tidak berubah dari sebelumnya.

Lihat event yang cukup aneh. Untuk melanjutkan ke misi berikutnya, kamu membutuhkan Raven Feathers x3. Jika kamu cukup rajin melakukan Free Mission, kamu pasti sudah mendapatkannya. Jika tidak, lakukan Free Mission difficulty 7 Alligator Hunter, Burning Tracks dan Needles and Sewage. Kamu juga mendapatkan Raven Feather dari Story Mission: Knight and Rust. Berikan semuanya ke Sakaki di Laboratorium.

STORY MISSION: DOG MINES

Target: Sekhment, Fallen Quadriga.

Fallen Quadriga bisa ditemukan di depan kuil, sementara Sekhment ada di area E. Sebaiknya sebar kelompokmu agar 2 Aragami ini tidak akan bergabung karena akan membuat pertarungan lebih sulit dan lebih lama.

Sakaki masih belum puas menyuruh-nyuruh. Kali ini kamu diharuskan mencari Black Wings x2. Jalani saja Free Mission Difficulty 8 Scaly Thrush, Onyx Smoke, dan The End to Vice untuk mendapatkannya. Berikan semua ke Sakaki dan lanjutkan ke misi berikutnya.

STORY MISSION: FIRE ENGINE

Kelompokmu akan terpisah menjadi dua, terserah padamu mau bergabung dengan sisa kelompokmu atau tidak. Dua tipe Aragami ini cukup mudah ditangani.

STORY MISSION: ONE WHO DEVOURS THE WORLD

Target: Amaterasu

Bawalah anggota yang bisa melakukan melee attack dan Sakuya atau Alissa sebagai back up healer. Damage terbesar yang bisa ditimbulkan ke Amaterasu adalah dengan serangan blade, jadi serangan bullet tidak akan berefek banyak padanya. Namun kamu masih bisa menggunakan bullet untuk melakukan Unbound. Karena area cukup sempit, kamu harus lebih mengandalkan guard ketimbang dodge untuk bertahan hidup.

STORY MISSION: DOUBLE DATE

Target: Prithvi Mata, Fallen Sariel

Ugh, karena ide Kota maka kamu hanya bisa membawa member perempuan. Terserah mau membawa siapa, tapi saya sarankan jangan membawa Kanon karena seringnya dia melakukan friendly fire.

Sekarang temui Licca di Laboratorium. Dia akan meminta bantuanmu untuk mencari Raven Great Wing. Kamu bisa mendapatkannya dengan menjalani Story Mission berikutnya.

"I'll make it back alive...I promise. " - Sakuya

STORY MISSION: DRAGON -TIGER FANG

Jika kamu belum mengupgrade equipment sampai paling tidak level 7 maka pertarungan melawan Hannibal akan berjalan sangat lama dan melelahkan, jadi pastikan kamu membawa equipment yang sudah diupgrade. Secepatnya habisi Vajra sebelum kamu menghampiri Hannibal. Untuk lebih aman, pilihlah Search saat memulai untuk memecah kelompokmu agar ada yang menjadi "umpan" bagi Hannibal.

Kamu akan mendapatkan Raven Great Wing dari Story Mission ini. Berikan material ini ke Licca. Kamu bisa menemukan dia di Entrance, jadi berikan saja barang yang dimintanya.

STORY MISSION: DIVINE SHADOWS

Fallen Arda Nova lebih sulit daripada Arda Nova biasa, namun kelemahannya masih sama. Persiapkan diri dengan equipment yang sesuai dan bullet berelemen Divine. Aragami satu ini lebih gesit daripada Arda Nova, jadi biasakan selalu bergerak dan guard setiap kali dia melakukan gerakan yang mencurigakan. Kesabaran juga diperlukan disini, dan jika kamu mengalahkan sisi laki-lakinya maka sisi perempuannya akan menjadi lebih agresif.

Misi berikutnya akan dipegang oleh Annette, jadi bicaralah dengannya untuk mengaktifkan Story Mission berikutnya.

STORY MISSION: TROPICAL FISH

Fallen Gboro-Gboro masih tidak berubah dari sebelumnya, jadi tangani saja dengan cara yang sama. Jika kamu belum pernah menggunakan Annette, maka mulailah membiasakan diri dengannya. Dia cukup agresif, jadi jangan lupa menggunakan bullet penyembuh.

Belum ada kabar dari Kanon dan Brendan! Kali ini temui Gina untuk melanjutkan Story Mission berikutnya.

STORY MISSION: A DEVIL'S HEART

Gina tidak seperti Kanon yang sering melakukan friendly fire, jadi kamu bisa cukup tenang. Tezcatlipoca merupakan versi upgrade dari Quadriga, masih ingat kan? Ingat juga bahwa Aragami ini mampu menimbulkan status poison. Bidik titik kelemahannya seperti biasa dan serang terus untuk menjatuhkannya.

STORY MISSION: FIRES OF CALDERA

Target: Dyaus Pita

Masih belum berubah dari sebelumnya. Gunakan saja taktik yang sama untuk menjatuhkannya.

"Don't run away from living! That's an order!" - MC

Tingkat kesulitan terakhir, jadi pastikan semua equipment kamu sudah mencapai level terkuat. Pastikan juga kamu memiliki bullet dengan berbagai macam elemen. Mulailah membiasakan diri dengan Ren karena dia wajib kamu bawa di misi-misi akhir.

STORY MISSION: ONE WHO DEVOURS ALL

Target: Tsukuyomi.

Tsukuyomi merupakan Aragami tangguh yang sulit dijatuhkan karena mampu menimbulkan damage besar. Serang lingkaran di atas kepalanya dan gunakan bullet elemen spark untuk melukainya. Stun grenade cukup membantu untuk memasukkan beberapa combo atau untuk melakukan healing. Tsukuyomi juga mampu mengeluarkan sinar laser yang bisa langsung membunuhmu atau temanmu sekaligus, lakukan guard saat dia mengangkat tangannya.

STORY MISSION: ICE - COLD GLARE

Bawalah bullet blaze serta equipment yang membantu meningkatkan serangan elemen blaze serta meningkatkan pertahanan terhadap elemen Freeze.

STORY MISSION: FIREFLY

Quadriga akan berada paling dekat denganmu, hajar dulu sampai dia kabur. Kemudian perintahkan Search agar kelompokmu menyebar. Kamu bisa menghiraukan dulu Fallen Borg Camlann dan memusatkan diri ke Quadriga (dia bisa dijatuhkan sendiri dengan equipment yang sesuai), baru kemudian kamu menjatuhkan Fallen Borg Camlann.

Bicaralah dengan Hibari 2x untuk mengetahui masalah yang ada. Selesaikan Free Mission yang ada kalau mau, dan terimalah Story Mission berikutnya.

STORY MISSION: KING'S TRYST

Target: Aether, Dyaus Pita.

Ada baiknya kamu menyebar kelompokmu agar tidak kerepotan menghadapi keduanya sekaligus. Jika Ren hanya sendirian, sebaiknya kamu mengikutinya karena dia beresiko mati muda.

Temui Tsubaki di Director's Room. Persiapkan dirimu semaksimal mungkin karena pertarungan ke depan akan berjalan cukup sulit. Sebisa mungkin dapatkan equipment minimal level 7. Setelah siap, bicaralah dengan Ren di depan Den.

STORY MISSION: THE FALL OF MANKIND

Target: Corrosive Hannibal.

Corrosive Hannibalmerupakan versi upgrade dari Hannibal. Seperti sebagian besar versi upgrade maka dia lebih gesit dan lebih agresif dibandingkan Hannibal. Lakukan taktik hit and run digabung dengan guard jika kamu tidak sempat kabur. Hajar dengan bullet elemen divine sesering mungkin dan aktiflah bergerak. Usahakan selalu berada di dekatnya agar lebih mudah menghajarnya. Menyembuhkan diri akan sulit karena sempitnya area, menjauhlah sejauh mungkin dan sembuhkan diri sebelum Aragami ini mengejarmu. Karena kamu hanya berdua dengan Ren, pertarungan ini akan berjalan sangat sulit.

Kamu bisa membeli item serta menjalankan Free Mission dengan bicara ke Hibari. Setelah siap, bicara lagi dengan Ren untuk Story Mission berikutnya.

STORY MISSION: ONE WHO DEVOURS THE MIND

Target: Susano'o.

Lagi-lagi kamu hanya berdua disini, jadi perhatian ekstra sangat kamu perlukan. Yang lebih parah, kamu terpisah dari Ren. Secepatnya bergabung kembali dengan Ren dan jatuhkan Susano'o secepat mungkin.

Ren tidak ada di depan Den. Pergilah ke Veteran's Section dan masuki kamar Lindow untuk menemuinya. Bicara dengan Lindow dan Sakuya jika mau, kemudian terima Story Mission berikutnya dari Ren.

STORY MISSION: SPIRAL OF REMINISCENCE

Target: Ouroboros.

Ouroboros masih tidak berubah, masalahnya kamu hanya berdua dengan Ren (lagi). Jadi kamu harus berusaha ekstra untuk menimbulkan damage semaksimal mungkin sekaligus mempertahankan diri agar dirimu dan Ren tetap hidup.

Bereskan semuanya, persiapkan diri semaksimal mungkin dan bawalah sebanyak mungkin item penyembuh serta pendukung status. Temui lagi Ren di kamar Lindow untuk Story Mission terakhir.

STORY MISSION: TRUE MOON IN THE WELKIN

Target: Corrosive Hannibal.

Lindow masih sekuat yang dulu, jadi kamu bisa cukup bernafas lega. Namun kamu tetap saja harus menyembuhkan dia disaat dia membutuhkannya. Teruslah bergerak dalam berusaha menjatuhkan Aragami satu ini dan gunakan stun grenade jika kamu membutuhkan waktu untuk menyembuhkan diri. Mengingat sempitnya area, kamu harus sering-sering melakukan guard untuk bertahan, terutama dari sapuan ekor Aragami ini.

CONGRATULATIONS!

YOU JUST BEAT GOD EATER BURST

Dengan menamatkan game ini, kamu bisa melanjutkan ke Challenge Mission atau Free Mission yang ingin kamu ulang. Lindow juga bisa digunakan kembali.

= CHALLENGEMISSION=

Saya hanya akan membahas misi yang akan memberikan bonus khusus saja. Misi dengan bonus ini akan muncul setelah kamu menyelesaikan Story Mission sebelumnya. Berhati-hatilah dalam menjalani setiap Mission karena terkadang kamu harus sendirian dalam menjalankannya.

    LUNAR AMBASSADOR

Partner wajib: Shio.

    LUNAR AMBASSADOR

Reward: Shio dan Shio (Dress) bisa kembali digunakan.

    ANANTABOGA

Target: Hannibal, Corrosive Hannibal.

    ANANTABOGA

Reward: Ren bisa kembali digunakan.

    HOLY MOON IN THE WELKIN

Target: Dyaus Pita, Prithvi Mata.

    HOLY MOON IN THE WELKIN

Reward: Lindow(Original) dan Lindow (Infected) bisa digunakan.

    WATCH OUT OVERHEAD

Target: Semua tipe Cocoon Maiden x2, Semua tipe Fallen Ogretail x2.

    WATCH OUT OVERHEAD

Reward: Eric bisa kembali digunakan.

Perhatikan bahwa item yang didapatkan tergantung pada bagian tubuh Aragami yang sukses dihancurkan (unbound) serta tingkat difficulty yang kamu jalankan saat melawan Aragami tersebut. Jika kamu penasaran, ada cukup banyak bagian tubuh Aragami yang bisa dihancurkan. Beberapa item memiliki drop rate yang sangat jarang. Untuk mencoba mendapatkannya, cobalah membawa Kanon.

Tipe Ogretail, Zygote dan Cocoon Maiden tidak saya masukkan disini karena mereka tidak memiliki bagian tubuh yang bisa di unbound. Mengalahkan mereka juga tergolong mudah. Beberapa material yang dijatuhkan mereka juga bisa dibeli di Merchant, atau terkadang dijatuhkan tipe Aragami lain.Nama

Kelemahan

Material

Unbound Point

Spark

Simian Armor, Simian Fragment, Simian Armament, Simian Drum, Simian Bone, Simian Armor +, Monkey Redstone, Simian Great Tail, Divine Monkey Tail, Divine Monkey Shell, Divine Monkey Malleus, Aragami Bone.

Simian Drum, Simian Great Tail, Wukong Armor, Wukong Bone, Wukong Mask, Wukong Redstone, Hanuman Ambrosia.

Hanuman Mesh, Hanuman Skin, Hanuman Redstone, Hanuman Mask, Hanuman Armor +, Hanuman Femur, Hanuman Amethyst, Hanuman Plumage, Hanuman Pelt.

Spark

Draconic Fang, Draconic Armor, Draconic Horn, Draconic Fin, Draconic Great Amor, Draconic Redstone, Draconic Tallow, Draconic Amethyst, Draconic Scale, Draconic Gun, Draconic Carapace, Draconic Cannon, Draconic Cannon +.

Wyrm Horn, Wyrm Armor, Wyrm Scale, Wyrm Fin, Wyrm Redstone, Wyrm Blaze Horn, Wyrm Blaze Fang, Wyrm Blaze Armor, Wyrm Amethyst, Blaze Wyrm Fang, Blaze Wyrm Gun, Scorced Ambrosia.

Meriam, Sirip belakang, Ekor

Basilisk Armor, Basilisk Gun, Basilisk Redstone, Basilisk Ice Fang, Basilisk Ice Armor, Basilisk Amethyst.

Meriam, Sirip belakang, Ekor

Semua

Bervariasi, namun selalu material metal.

Meriam, Sirip belakang, Badan, Ekor.

Kepala, Tubuh bagian bawah, Sayap.Raven Mask, Raven Gun, Raven Wing, Raven Spark Bone, Raven Spark Wing.

Kepala, Tubuh bagian bawah, Sayap.

Sekhmet

Garuda Bone, Garuda Blade, Garuda Claw, Garuda Wing, Garuda Crown, Quickener, Phoenix Bone, Phoenix Crown, Phoenix Wing, Phoenix Joint, Swiftener.

Kepala, Sayap, Tangan.

Gaia Soul, Gaia Black Wing, Gaia Black Joint, Gaia Black Armor, Gaia Black Sinew, Gaia Black Iron.

Kepala, Sayap, Tangan.

Blaze, Freeze, Divine, Crush (Blade)

Aragami Bone, Chimera Fur, Chimera Wing, Chimera Claw, Generator, Chimera Spark Fur, Chimera Great Wing, Chimera Fang, Chimera Tusk, Beast Large Bone, Chimera Spark Claw, Chimera Redstone, Chimera Spark Wing, High-Conductor, Conductor.

Aragami Bone, Royal Fang, Royal Wing, Conductor, Royal Bone, Royal Ice Wing, Royal Redstone, High Conductor, Empress Fang.

Dyaus Pita

Sunder (Blade), Divine

Aragami Bone, Emperor Wing, Emperor Mane, Emperor Fang, Body Power, Emperor Claw, Chimera Great Wing, Chimera Femur, Emperor Redstone, Imperial Wing, Imperial Claw, Beast Large Bone.

Muka, Armlet di tangan, Rumbai raksasa dileher.

Freeze, Spark

Knight Armor, Knight Needle, Knight Shield, Knight Soft Iron, Knight Steel, Knight Needle, Aragami Fang, Lubricant, Aragami Fiber, Knight Redstone, Superior Lubricant.

Perisai (yang muncul saat kamu menyerang wajah), Kaki depan, Ekor.

Knt Steel, Blaze Knt Armor, Blaze Knt Armor +, Blaze Knt Needle, Blaze Knt Redstone, Blaze Knt Soft Steel, Knt Blaze Shield, Knt Blaze Amethyst.

Perisai (yang muncul saat kamu menyerang wajah), Ekor, Sisi tajam ekor.

Fallen Borg Camlann (Spark)

Knt Steel, Knt Needle, Spark Knt Iron, Spark Knt Armor, Spark Knt Redstone, Spark Knt Prickle, Hardener, Knt Spark Shield, Spark Knt Soft Steel, Spark Knt Ambrosia, Spark Knt Amethyst.

Perisai (yang muncul saat kamu menyerang wajah), Ekor, Sisi tajam ekor.

Susano'o

Prince's Armor, Prince's Sand, Prince's Pin, Prince's Shield, Prince's Iron, Prince's Soul.

King Armor, King Chain, King Steel, King Skull, King Armor +, King Pad, King Grease, King Tallow, Ares Chain, Ares Gun, King Cranium, Ignitor, Aragami Armor +, Ares Grease.

Sisi depan, Kepala, Missile Pod.

Fallen King Armor, Pluto Gun, Pluto Skull, Pluto Grease, Pluto Frost Gun, Pluto Frost Chain, Pluto Ice Armor, Ares Alloy, Ice King Armor, Ice King Grease.

Sisi depan, Missile Pod, Kaki belakang

Divine, Crush (Blade)

Sisi depan, Meriam di atas kepala, Missile Pod

Poseidon

Divine, Crush (Blade)

Triton Chainmail, Triton Blaze Armor, Triton Soul, Triton Conductor, Triton Black Fuel.

Sisi depan, Helm, Missile Pod.

Sariel

Goddess Wing, Goddess Feather, Goddess Armor, Goddess Steel, Goddess Redstone, Goddess Toxin, Goddess Flower Feather, Goddess Poison Powder+, Shrink Ray.

Fallen Sariel

Witch Filigree, Witch Plumage, Witch Redstone, Witch Wing, Witch Quill.

Divine, Poison

Diablo Plumage, Diablo Feather, Diablo Redstone, Diablo Steel, Diablo Eye, Diablo Crown (Difficulty rank 8), Shrink Ray, Diablo toxin.

Zeus

Divine, Crush (Blade)

Uranus Black Iron, Uranus Blaze Armor, Uranus Vestment, Uranus Robes, Uranus Soul, Uranus Flame Eyes, Uranus Dark Blade, Shrink Ray.

Ouroboros

Chaotic Armor, Chaotic Claw, Chaotic Moss, Chaotic Horn, Chaotic Gun, Chaotic Onyx, Chaotic Toxin, Chaotic Tektite, Chaotic Vicuna, Chaotic Steel Armor, Chaotic Femur, Aragami Horn, Chaos Ray Gun, Chaos Dark Crystal.

Fallen Ouroboros

Lucifer Raiment, Lucifer Starstone, Chaotic Femur, Chaotic Vicuna, Chaotic Spark Horn, Lucifer Asteria.

Amaterasu

Serangan fisik, dia memiliki kelemahan Spark. Namun bullet tidak terlalu berefek besar kepadanya.

Regina's Iron, Aragami Tendril, Shattered God Arc, Regina's Soul, Regina's Ring, Unlock Bind: 004, Regina's Stone, Regina's Glaive, Regina's Dress, Adamantite.

Mata (dimana terdapat sosok perempuan), Tanduk, Sungut di tangan.

Sisi perempuan: Semua

Sisi laki-laki: None

Helios Steel, Helios Armor, Selene Steel, Selene Armor, Helios Wire, Helios Raiment, Selene Raiment, Helios Circlet, Selene Crystal, Helios Halo, Helios Sash, Helios Carver, Helios Ambrosia, Helios Ingot.

Rambut, Lingkaran di atas kepalanya dan Kaki (sisi perempuan).

Sisi perempuan: Semua

Sisi laki-laki: None

(Perempuan) Ying-Yang Carver, Ying-Yang Ingot, Ying-Yang Raiment, Ying-Yang Sash, Ying-Yang Halo, Ying-Yang Wire, Ying-Yang Ambrosia.

(Laki-laki) Philosopher's Stone, Ketu Armor, Ketu Raiment, Ketu Crystal, Ketu Diamond.

Rambut, Lingkaran di atas kepalanya dan Tangan (sisi perempuan).

Tsukuyomi

Spark

Elder's Armor, Elder's Horn, Elder's Soul, Elder's Chain, Elder's Wing, Elder's Oculus.

Freeze, Spark

Serpent Armor, Serpent Soft iron, Serpent Fang, Serpent Blaze Fang, Serpent Helm, Serpent Horn, Serpent Soft Steel, Serpent Blaze Helm, Serpent Blaze Horn, Holy Serpent Guard, Cinder Crystal, Serpent Redstone, Serpent Catapracht, Flaming Crystal.

Corrosive Hannibal

Freeze, Spark, Divine.

Phantom Armor, Phantom Cataphract, Phantom Helm, Phantom Horn, Phantom Fang, Phantom Stone, Phantom Ambrosia, Seraphic Crystal.

Nama

Kelemahan

Material

Unbound Point

Spark

Simian Armor, Simian Fragment, Simian Armament, Simian Drum, Simian Bone, Simian Armor +, Monkey Redstone, Simian Great Tail, Divine Monkey Tail, Divine Monkey Shell, Divine Monkey Malleus, Aragami Bone.

Simian Drum, Simian Great Tail, Wukong Armor, Wukong Bone, Wukong Mask, Wukong Redstone, Hanuman Ambrosia.

Hanuman Mesh, Hanuman Skin, Hanuman Redstone, Hanuman Mask, Hanuman Armor +, Hanuman Femur, Hanuman Amethyst, Hanuman Plumage, Hanuman Pelt.

Spark

Draconic Fang, Draconic Armor, Draconic Horn, Draconic Fin, Draconic Great Amor, Draconic Redstone, Draconic Tallow, Draconic Amethyst, Draconic Scale, Draconic Gun, Draconic Carapace, Draconic Cannon, Draconic Cannon +.

Wyrm Horn, Wyrm Armor, Wyrm Scale, Wyrm Fin, Wyrm Redstone, Wyrm Blaze Horn, Wyrm Blaze Fang, Wyrm Blaze Armor, Wyrm Amethyst, Blaze Wyrm Fang, Blaze Wyrm Gun, Scorced Ambrosia.

Meriam, Sirip belakang, Ekor

Basilisk Armor, Basilisk Gun, Basilisk Redstone, Basilisk Ice Fang, Basilisk Ice Armor, Basilisk Amethyst.

Meriam, Sirip belakang, Ekor

Semua

Bervariasi, namun selalu material metal.

Meriam, Sirip belakang, Badan, Ekor.

Kepala, Tubuh bagian bawah, Sayap.Raven Mask, Raven Gun, Raven Wing, Raven Spark Bone, Raven Spark Wing.

Kepala, Tubuh bagian bawah, Sayap.

Sekhmet

Garuda Bone, Garuda Blade, Garuda Claw, Garuda Wing, Garuda Crown, Quickener, Phoenix Bone, Phoenix Crown, Phoenix Wing, Phoenix Joint, Swiftener.

Kepala, Sayap, Tangan.

Gaia Soul, Gaia Black Wing, Gaia Black Joint, Gaia Black Armor, Gaia Black Sinew, Gaia Black Iron.

Kepala, Sayap, Tangan.

Blaze, Freeze, Divine, Crush (Blade)

Aragami Bone, Chimera Fur, Chimera Wing, Chimera Claw, Generator, Chimera Spark Fur, Chimera Great Wing, Chimera Fang, Chimera Tusk, Beast Large Bone, Chimera Spark Claw, Chimera Redstone, Chimera Spark Wing, High-Conductor, Conductor.

Aragami Bone, Royal Fang, Royal Wing, Conductor, Royal Bone, Royal Ice Wing, Royal Redstone, High Conductor, Empress Fang.

Dyaus Pita

Sunder (Blade), Divine

Aragami Bone, Emperor Wing, Emperor Mane, Emperor Fang, Body Power, Emperor Claw, Chimera Great Wing, Chimera Femur, Emperor Redstone, Imperial Wing, Imperial Claw, Beast Large Bone.

Muka, Armlet di tangan, Rumbai raksasa dileher.

Freeze, Spark

Knight Armor, Knight Needle, Knight Shield, Knight Soft Iron, Knight Steel, Knight Needle, Aragami Fang, Lubricant, Aragami Fiber, Knight Redstone, Superior Lubricant.

Perisai (yang muncul saat kamu menyerang wajah), Kaki depan, Ekor.

Knt Steel, Blaze Knt Armor, Blaze Knt Armor +, Blaze Knt Needle, Blaze Knt Redstone, Blaze Knt Soft Steel, Knt Blaze Shield, Knt Blaze Amethyst.

Perisai (yang muncul saat kamu menyerang wajah), Ekor, Sisi tajam ekor.

Fallen Borg Camlann (Spark)

Knt Steel, Knt Needle, Spark Knt Iron, Spark Knt Armor, Spark Knt Redstone, Spark Knt Prickle, Hardener, Knt Spark Shield, Spark Knt Soft Steel, Spark Knt Ambrosia, Spark Knt Amethyst.

Perisai (yang muncul saat kamu menyerang wajah), Ekor, Sisi tajam ekor.

Susano'o

Prince's Armor, Prince's Sand, Prince's Pin, Prince's Shield, Prince's Iron, Prince's Soul.

King Armor, King Chain, King Steel, King Skull, King Armor +, King Pad, King Grease, King Tallow, Ares Chain, Ares Gun, King Cranium, Ignitor, Aragami Armor +, Ares Grease.

Sisi depan, Kepala, Missile Pod.

Fallen King Armor, Pluto Gun, Pluto Skull, Pluto Grease, Pluto Frost Gun, Pluto Frost Chain, Pluto Ice Armor, Ares Alloy, Ice King Armor, Ice King Grease.

Sisi depan, Missile Pod, Kaki belakang

Divine, Crush (Blade)

Sisi depan, Meriam di atas kepala, Missile Pod

Poseidon

Divine, Crush (Blade)

Triton Chainmail, Triton Blaze Armor, Triton Soul, Triton Conductor, Triton Black Fuel.

Sisi depan, Helm, Missile Pod.

Sariel

Goddess Wing, Goddess Feather, Goddess Armor, Goddess Steel, Goddess Redstone, Goddess Toxin, Goddess Flower Feather, Goddess Poison Powder+, Shrink Ray.

Fallen Sariel

Witch Filigree, Witch Plumage, Witch Redstone, Witch Wing, Witch Quill.

Divine, Poison

Diablo Plumage, Diablo Feather, Diablo Redstone, Diablo Steel, Diablo Eye, Diablo Crown (Difficulty rank 8), Shrink Ray, Diablo toxin.

Zeus

Divine, Crush (Blade)

Uranus Black Iron, Uranus Blaze Armor, Uranus Vestment, Uranus Robes, Uranus Soul, Uranus Flame Eyes, Uranus Dark Blade, Shrink Ray.

Ouroboros

Chaotic Armor, Chaotic Claw, Chaotic Moss, Chaotic Horn, Chaotic Gun, Chaotic Onyx, Chaotic Toxin, Chaotic Tektite, Chaotic Vicuna, Chaotic Steel Armor, Chaotic Femur, Aragami Horn, Chaos Ray Gun, Chaos Dark Crystal.

Fallen Ouroboros

Lucifer Raiment, Lucifer Starstone, Chaotic Femur, Chaotic Vicuna, Chaotic Spark Horn, Lucifer Asteria.

Amaterasu

Serangan fisik, dia memiliki kelemahan Spark. Namun bullet tidak terlalu berefek besar kepadanya.

Regina's Iron, Aragami Tendril, Shattered God Arc, Regina's Soul, Regina's Ring, Unlock Bind: 004, Regina's Stone, Regina's Glaive, Regina's Dress, Adamantite.

Mata (dimana terdapat sosok perempuan), Tanduk, Sungut di tangan.

Sisi perempuan: Semua

Sisi laki-laki: None

Helios Steel, Helios Armor, Selene Steel, Selene Armor, Helios Wire, Helios Raiment, Selene Raiment, Helios Circlet, Selene Crystal, Helios Halo, Helios Sash, Helios Carver, Helios Ambrosia, Helios Ingot.

Rambut, Lingkaran di atas kepalanya dan Kaki (sisi perempuan).

Sisi perempuan: Semua

Sisi laki-laki: None

(Perempuan) Ying-Yang Carver, Ying-Yang Ingot, Ying-Yang Raiment, Ying-Yang Sash, Ying-Yang Halo, Ying-Yang Wire, Ying-Yang Ambrosia.

(Laki-laki) Philosopher's Stone, Ketu Armor, Ketu Raiment, Ketu Crystal, Ketu Diamond.

Rambut, Lingkaran di atas kepalanya dan Tangan (sisi perempuan).

Tsukuyomi

Spark

Elder's Armor, Elder's Horn, Elder's Soul, Elder's Chain, Elder's Wing, Elder's Oculus.

Freeze, Spark

Serpent Armor, Serpent Soft iron, Serpent Fang, Serpent Blaze Fang, Serpent Helm, Serpent Horn, Serpent Soft Steel, Serpent Blaze Helm, Serpent Blaze Horn, Holy Serpent Guard, Cinder Crystal, Serpent Redstone, Serpent Catapracht, Flaming Crystal.

Corrosive Hannibal

Freeze, Spark, Divine.

Phantom Armor, Phantom Cataphract, Phantom Helm, Phantom Horn, Phantom Fang, Phantom Stone, Phantom Ambrosia, Seraphic Crystal.

Kelemahan

Material

Unbound Point

Simian Armor, Simian Fragment, Simian Armament, Simian Drum, Simian Bone, Simian Armor +, Monkey Redstone, Simian Great Tail, Divine Monkey Tail, Divine Monkey Shell, Divine Monkey Malleus, Aragami Bone.

Simian Drum, Simian Great Tail, Wukong Armor, Wukong Bone, Wukong Mask, Wukong Redstone, Hanuman Ambrosia.

Hanuman Mesh, Hanuman Skin, Hanuman Redstone, Hanuman Mask, Hanuman Armor +, Hanuman Femur, Hanuman Amethyst, Hanuman Plumage, Hanuman Pelt.

Spark

Draconic Fang, Draconic Armor, Draconic Horn, Draconic Fin, Draconic Great Amor, Draconic Redstone, Draconic Tallow, Draconic Amethyst, Draconic Scale, Draconic Gun, Draconic Carapace, Draconic Cannon, Draconic Cannon +.

Wyrm Horn, Wyrm Armor, Wyrm Scale, Wyrm Fin, Wyrm Redstone, Wyrm Blaze Horn, Wyrm Blaze Fang, Wyrm Blaze Armor, Wyrm Amethyst, Blaze Wyrm Fang, Blaze Wyrm Gun, Scorced Ambrosia.

Meriam, Sirip belakang, Ekor

Meriam, Sirip belakang, Ekor

Bervariasi, namun selalu material metal.

Meriam, Sirip belakang, Badan, Ekor.

Kepala, Tubuh bagian bawah, Sayap.

Garuda Bone, Garuda Blade, Garuda Claw, Garuda Wing, Garuda Crown, Quickener, Phoenix Bone, Phoenix Crown, Phoenix Wing, Phoenix Joint, Swiftener.

Kepala, Sayap, Tangan.

Kepala, Sayap, Tangan.

Aragami Bone, Chimera Fur, Chimera Wing, Chimera Claw, Generator, Chimera Spark Fur, Chimera Great Wing, Chimera Fang, Chimera Tusk, Beast Large Bone, Chimera Spark Claw, Chimera Redstone, Chimera Spark Wing, High-Conductor, Conductor.

Aragami Bone, Royal Fang, Royal Wing, Conductor, Royal Bone, Royal Ice Wing, Royal Redstone, High Conductor, Empress Fang.

Sunder (Blade), Divine

Aragami Bone, Emperor Wing, Emperor Mane, Emperor Fang, Body Power, Emperor Claw, Chimera Great Wing, Chimera Femur, Emperor Redstone, Imperial Wing, Imperial Claw, Beast Large Bone.

Muka, Armlet di tangan, Rumbai raksasa dileher.

Knight Armor, Knight Needle, Knight Shield, Knight Soft Iron, Knight Steel, Knight Needle, Aragami Fang, Lubricant, Aragami Fiber, Knight Redstone, Superior Lubricant.

Perisai (yang muncul saat kamu menyerang wajah), Kaki depan, Ekor.

Perisai (yang muncul saat kamu menyerang wajah), Ekor, Sisi tajam ekor.

Knt Steel, Knt Needle, Spark Knt Iron, Spark Knt Armor, Spark Knt Redstone, Spark Knt Prickle, Hardener, Knt Spark Shield, Spark Knt Soft Steel, Spark Knt Ambrosia, Spark Knt Amethyst.

Perisai (yang muncul saat kamu menyerang wajah), Ekor, Sisi tajam ekor.

Prince's Armor, Prince's Sand, Prince's Pin, Prince's Shield, Prince's Iron, Prince's Soul.

King Armor, King Chain, King Steel, King Skull, King Armor +, King Pad, King Grease, King Tallow, Ares Chain, Ares Gun, King Cranium, Ignitor, Aragami Armor +, Ares Grease.

Sisi depan, Kepala, Missile Pod.

Sisi depan, Missile Pod, Kaki belakang

Sisi depan, Meriam di atas kepala, Missile Pod

Divine, Crush (Blade)

Triton Chainmail, Triton Blaze Armor, Triton Soul, Triton Conductor, Triton Black Fuel.

Sisi depan, Helm, Missile Pod.

Goddess Wing, Goddess Feather, Goddess Armor, Goddess Steel, Goddess Redstone, Goddess Toxin, Goddess Flower Feather, Goddess Poison Powder+, Shrink Ray.

Witch Filigree, Witch Plumage,

Komentar

  1. Bang, boleh minta settingan God Eater Burst gk ?

    BalasHapus
  2. gan apa ada cara agar kameranya tetap di belakang player

    BalasHapus
  3. Gan cara nyelesaii'in story 30(dificulty 5) gimana?? yg pass harus nemuin prof.trs disuruh nyari item...ane udh dapet semua item yg dibutuhkan prof..tapi ane bingung gimana pindahin item itu ke invenstory.. cara pindahin item ke invenstory gimana gn??

    BalasHapus
  4. Gan gunanya avatar card itu untuk apa ??

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Walktrought Gensosuikoden: Tsumugareshi Hyakunen Indonesia

Save Game Yugi ohh PSX

Cara memakai Cheat atau CWCheat di PPSSPP