Cara memakai Cheat atau CWCheat di PPSSPP

Kali ini saya akan share cara menggunakan cheat di ppsspp android ataupun PC kurang lebih sama seperti cara kita cheat d PSP asli yaitu menggunakan cwcheat, atau istilah d ps1 adalah gameshark. Langsung saja .....

MF : http://www.mediafire.com/download/zfgh0qfq5x6r6q0/gethere.rar
ZS : http://www24.zippyshare.com/v/20590396/file.html
TF : http://www.tusfiles.net/qumazgywm4d7


1. extrak file yang telah di download tadi
2. copy paste cheat.db ke PSP\Cheats\paste disini
3. di PPSSPP masuk seting > system > ceklis atau centang Enable cheats
4. buka game misal Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact[US]
5. klik back buton atau apa aja asal masuk ke pilihan continue , Game Settings, Cheats, Exit to Menu
6. pilih Cheat kemudian pilih import from cheat.db
9. balik lagi ke Cheat. kemudian pilih cheat yang agan-agan suka
8. enjoy

note:
- pilih aja cheat" yang penting, klw terlalu banyak pilih cheat, kadang gamenya suka crash dan juga jd mengurangi keasikan dari game itu sendiri hehehe
- gak semua game bisa di pakein cheat

Komentar

  1. step no 5 itu gimana gan,, bingung saya

    BalasHapus
  2. GAN GAME HARVES MOON BISA GX TU

    BalasHapus
    Balasan
    1. AKU COBA GAK BISA GAN? AKU MAU NGECHEAT HARVESTMOON BOY GIRL

      Hapus
  3. bang ?
    situ ada cheat db khusus naruto kizuna drive ?
    kalo ada tolong upload dong bang :/

    BalasHapus
  4. bang ni Chea data base nya apa aja? yugioh GX dah ada belum? kalo tak Database CWcheat bisa ga?

    BalasHapus
  5. gan di situ ada cheat Gundam Memorie tatakai no kioku gk?

    BalasHapus
  6. gan gmna sih crax aku masih gk mudeng aq coba gak bsa gk kluar import cheat db nya tolong

    BalasHapus
  7. ad cheat buat ashtonishia story gak gan?

    BalasHapus
  8. google aja biar lebih gampang nyari cheat apa aja "(nama game) CWcheat" pasti ketemu

    BalasHapus
  9. Mas bero udah aku import tapi kok masuk naruto impact masih ke kunci semua belum kebuka.??
    Bagaimana nie.

    BalasHapus
    Balasan
    1. liat cheatnya apa dulu, law pngen kbuka semua itu make savean tamat

      Hapus
  10. Ini buat persona 3 portbale ada ?

    BalasHapus
  11. Gan ane kok nggak bisa download dari android

    BalasHapus
  12. Itu downloadnya semua apa pilih salah satu

    BalasHapus
  13. yg pasti pilih satu lah mf : mediafire zp : zippy share tf : tusfile tinggal pilih satu aja mau dimana downloadnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah nice pencerahan nya buat yg masih bingung bz kesini :3

      Hapus
  14. Terimakasih Banyak Mas Bro \(^_^) cheat nya berhasil ...
    Sampe ketawa2 sendiri pas maen gokil liat cheat nya wkwkwk ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan mohon pencerahan nya donk? Kok psp saya engga ada enable chaet nya yah? Itu pake versi brp

      Hapus
    2. Gan mohon pencerahan nya donk? Kok psp saya engga ada enable chaet nya yah? Itu pake versi brp

      Hapus
  15. Gan tutor nya kurang lengkap nie ss nya gak ada gan gambar nya biar pada paham hihi

    BalasHapus
  16. Gan Cheat Nya Cuma NP 99999999

    BalasHapus
  17. Gan ppsspp ku kok gak ada enable cheatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga sama nie engga ada enable cheat nya ..
      Pake versi brp yah

      Hapus
    2. Saya juga sama nie engga ada enable cheat nya ..
      Pake versi brp yah

      Hapus
    3. lum d copas/ salah copas kali makanya gk ada enable cheatnya

      Hapus
  18. gan maksudnya suru pencet C02 itu artinya apa gan

    BalasHapus
  19. Itu cheatnya bisa buat digimon re-digitize

    BalasHapus
    Balasan
    1. bz cari aja cwcheat digimon re digitize d google bnyak

      Hapus
  20. Maksudnya extract apa sih (maaf)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ekstrak itu membuka file yg d pack jd satu ,

      Hapus
  21. Gan q uda download file cheat ny. Tp pke ke harvestmoon boy and girl kq ga bs y? Mental truz. Ap emang ga bs pke cheat y clo harvest moon

    BalasHapus
  22. Untuk Yg Versi DEMOnya Bisa gk ?

    BalasHapus
  23. gan...
    ane coba cheat K-ON Crash mulu...?
    gmna tuu??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo crash cepet" nonaktifin cheatnya kalo tetep aja crash hapus cheatnya tapi bukan file yang cheat.db

      Hapus
  24. Bro kok ane ga ada tulisan cheat di folder nya tuh ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. law gk ada bikin folder nya sendir aja lalu copas dsitu

      Hapus
  25. udah saya centang di suigetsu...koq gk muncul2...gimana cara pakai suigetsunya???

    BalasHapus
  26. gan monster hunter 3rd portable yang HD kok nggak bisa di Cheat bang?

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. bang Cheat.db yang baru ada nggak bang? kal ada tolong uploadin ya :D

    BalasHapus
  29. Gan, psp ane kok engga ada enable cheat nya sih? Itu pake psp aph

    BalasHapus
  30. gan ada cheat game gundam fb gakk??

    BalasHapus
  31. gan bisa di perjelas lagi ga tahap 5 . ane kurang paham

    BalasHapus
  32. kok gk ada cheatnya y ane udah pindahin cheat.db

    BalasHapus
  33. Gan buat cheat God eater bisa ngg
    gan..?

    BalasHapus
  34. gc bisa gan .. udah aku coba di hp evercoss a5a .. hasil nya nihil gak bisa

    BalasHapus
  35. Mastah ane amin Dead or alive kok gak work ya cheatnya pdhl udah ane checklist.

    BalasHapus
  36. Mastah ane amin Dead or alive kok gak work ya cheatnya pdhl udah ane checklist.

    BalasHapus
  37. udh pencet import from cheat.db trus masuk lagi ke cheat malah ga keluar cheatnya

    BalasHapus
  38. tolong cepture nya gan , buat step step nya

    BalasHapus
  39. tolong screen shoot step step nya

    BalasHapus
  40. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  41. Min klo untuk ppsspp andronya gmn yah?

    BalasHapus
  42. Min kok tetep gak keluar cheatnya,padahal ane udah klik import dari cheat.db tetep ae gak keluar padahal cheatnya udah ane extrak ke folder cheat.. Apk punya ane PPSSPP GOLD (Android)

    BalasHapus
  43. oke boz mkasih enak semua bisa di cheat

    BalasHapus
  44. Gan kok di android ane gundam vs gundam next plus kok ga bisa sih naruto impact juga ga bisa padahal udah di copy ke psp/cheat

    BalasHapus
  45. gan ada cwcheat untuk gladiator begin yg 100 % work?

    BalasHapus
  46. gana ada cwcheat untuk gladiator begims yg 100% work untuk ppsspp v 1.0

    BalasHapus
  47. Buat game gundam bisa gak gan ?

    BalasHapus
  48. Masukkan komentar Anda...gan no 5ane gak ngerti

    BalasHapus
  49. Gan klo bisa ada screenshootnya gan biar lbh mudah soalnya ini ga work trs di ppsspp sy gangan.mksi

    BalasHapus
  50. sipp gan cheat.nya lengkap gan

    BalasHapus
  51. Gan, cheat one piece romance down ga msuk k cheatny ya??

    BalasHapus
  52. kok buat cheat onepiece gak bisa keluar di cheat db psp ?

    khusus android

    BalasHapus
  53. Min kalok naruto ninja impac ueropa bisa gak?

    BalasHapus
  54. gan gak bisa nih importnya,pas import balik ke game lagi

    BalasHapus
  55. Gan Kalo cheat'a ga bisa aktif gimana yaa untuk one piece romance dawn

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Walktrought Gensosuikoden: Tsumugareshi Hyakunen Indonesia

Save Game Yugi ohh PSX