Tutorial GLTools

GLTOOLS(MENINGKATKAN GRAFIK GAMES)

Kali ini saya akan share cara menggunakan gltools dengan benar supaya tidak bootloop , law masih bootloop anda terlalu ganteng :v wkwkwkw. Mungkin yang pernah menggunakan Chainfire3D pasti gk akan sulit menggunakan ini karena tidak jauh dengan CF3D. Yang masih bingung apa itu GlTools , sedikit penjelasan dari saya GLTools sebuah app android yang gunanya untuk memanipulasi GPU HH menjadi GPU yang kita inginkan. Sebagai contoh HH kita adreno 320, kita ingin rubah jadi GPU Mali / Tegra. Dengan kata lain GLTools juga bz meningkatkan grafis game dr low ke max graphics, sebagai contoh biasanya game WildBlood efects nya lebih keluar di GPU Mali dsb. Atau dengan kata lain kita juga bz memainkan game yang notabene game ekslusif Tegra seperti Blood Sword THD yang dirilis khusus untuk Tegra4 alias Nvidia Shield. Langsung saja simak dibawah .......

Game Blood Sword THD


Resiko bootloop dll di tanggung penumpang
GLTools Graphics Optimizer for Android 1     GLTools Graphics Optimizer for Android 2

Langsung saja :D

  • Persiapan :
  1. Aplikasi GLTOOLS (  Unduh )
  2. Device Rooted
  • Eksekusi :
    • Cara Install :
  1. unduh dan install GLTOOLS 
  2. Buka aplikasi GLTOOLS Centang semua kemudian pilih install 
  3. Device akan reboot otomatis   


                                 Gambar 1                          Gambar 2                      Gambar 3
  •  Cara Menggunakan : 
  1. Buka GLTOOLS,Pilih game disini saya memilih FIFA2014
  2. Kemudian Centang Enable Custom Settings ...
  3. Default ( system-wide ) 
  4. Set: Enable texture decompression: All 
  5. Enable texture recompression: All
  6. Use fake GPU info: ceklis 
  7. Use a template : pilih adreno 320
  8. Done
  9. Cek dengan cara membuka game yang dipilih ( kalo saya FIFA2014)

NOTE :
- KARENA BANYAK YANG BOOTLOP COBA YANG DI GLTOOL JGN SYSTEMNYA TAPI GAMESNYA AJA
- BEDA GPU,BEDA HH,BEDA TEMPAT,BEDA RASA 

Beberapa SS Game yang menggunakan GlTools untuk meningkatkan graphics game dari low ke high / max graphics :
Wild Blood
Fast Five ( Fast & Furious 5 )
Asphalt 7
Asphalt 8
Real Racing 3
The Amazing Spiderman
Need For Speed Most Wanted
Modern Combat 4

Dan masih banyak lagi ...

Komentar

  1. gan bisakah andromax c2 menggunakan gltools ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas hp apa jah sih yang bisa pakai gltools ini kalau hp samsung GT 19060 grand neo bisa gak

      Hapus
  2. kalau di galaxy young duos gts6102 gimana

    BalasHapus
  3. Gan bisa ga di evercoss A74A android 5.1

    BalasHapus
  4. Gimana cara biar wild blood full effect

    BalasHapus
  5. tolong gan ane pengguna cm11 final update mau nanya link chainfire atau pengganti nya buat cm11 apa ya soalnya ane mau main N.O.V.A. layarnya malah putih semua trus ane cari kesana kekemari ketemu trus ane setting pas ane buka game nya malah force close
    tolong bales nya pake bbm
    ni pin ane 5C6304C4
    #no kacang

    BalasHapus
  6. Misi gan mau nanya nih saat masuk ke GLTOOLS saya kesulitan... Hp sudah di root.. Saya di suguhi dengan dialog ini.. "Starting from this version pirates are NOT welcome here. I've got enough impolite tech support requests from you all, so now only true ha xors can pass. Now press 31337 to continue if you Can." klo saya tekan pilihan nya selalu keluar dengan sendi... Mohon pencerahan.

    BalasHapus
  7. Mas saya pake oppo yoyo. Bisa ga gltools buat ningkatin hp saya biar bisa kenceng main ppsspp? Mohon pencerahan

    BalasHapus
  8. Gan punya ane kalau buka game lngsung kembali . Tolong solusinya

    BalasHapus
  9. gan minta seetingan COK CLASH OF KING doonk,, pleasee mau gbung kd 1945 ni di hp ane udh ngelag/berat bnget ..

    BalasHapus
  10. Bang kalo hapenya blm di root gabisa ya? Mau nyoba ke game sword and magic soalnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Walktrought Gensosuikoden: Tsumugareshi Hyakunen Indonesia

Save Game Yugi ohh PSX

Cara memakai Cheat atau CWCheat di PPSSPP