Tutorial Menghilangkan Licensy Pada Aplikasi atau Game Android

Tidak semua aplikasi android berbayar atau versi PRO yang kita download melalui Blackmarket Untuk Android atau melalui Google bisa digunakan begitu saja. Bagi kalangan developer yang menyadari akan hal tersebut, menyadari bila suatu saat aplikasi-aplikasi mereka akan dibajak, biasanya mereka menyisipkan metode checking license atau bisa juga checking verification untuk memastikan apakah aplikasi yang dipakai oleh pengguna tersebut benar-benar diperoleh dari hasil membeli bukan mendownload dari berbagai sumber dan dipakai secara ilegal.

Sebagai contoh salah satu diantaranya yaitu Internet Speed Meter PRO. Beberapa waktu yang lalu saya membahas soal aplikasi yang satu ini.


Application Not Licensed
Internet Speed ​​Meter yaitu sebuah aplikasi android yang ringan yang bisa menampilkan kecepatan internet tepat di status bar android, memungkinkan kita untuk dapat memonitor kecepatan internet kapan saja saat menggunakan internet.

Aplikasi ini memiliki sistem Smart Notification yang secara otomatis akan muncul pemberitahuan soal speed saat android anda terhubung ke internet dan akan secara otomatis hilang ketika internet terputus.

Internet Speed Meter mempunyai dua versi, versi Lite dan versi yang PRO. Sebetulnya sama saja fungsinya. Hanya saja untuk yang Lite, setelah data statistik Internet Speed Meter menunjukkan angka 25MB, aplikasi Internet Speed Meter akan exit dengan sendirinya. Kalau boleh dibilang, versi Lite tersebut merupakan versi coba-coba saja :p
Untuk Menghilangkan Verifikasi Lisensi Aplikasi Android Berbayar, caranya cukup mudah. Cukup simpan uang anda dan perhatikan tutorial dibawah ini,
Menghilangkan Verifikasi Lisensi Aplikasi Android Berbayar
  • yang harus kita persiapkan sebelum menghilangkan verifikasi lisensi aplikasi android berbayar adalah kita harus memiliki sebuah aplikasi bernama Lucky Patcher. Mungkin untuk anda yang suka download aplikasi sudah familiar dengan aplikasi yang satu ini.
Lucky Patcher adalah sebuah tool android yang memiliki fitur diantaranya untuk menghapus iklan aplikasi, merubah permissions, bypass aplikasi premium (seperti aplikasi Internet Speed Meter) dan banyak lagi.

Untuk mendownload Lucky Patcher silahkan klik disini. Pilih versi mana saja yang anda suka (termasuk versi yang terbaru).
Langkah-langkah Menghilangkan Verifikasi Lisensi Aplikasi Android Berbayar
  1. Perhatikan gambar diatas. Steps pertama, install & buka Lucky Patcher. Pilih aplikasi mana yang ingin anda bypass. Misalkan Internet Speed Meter
  2. Tekan & tahan pada aplikasi tersebut hingga muncul pop up, pilih Remove Verification Application!
  3. Pilih Auto Modes!. Mengapa pilih yang Auto, karena ini saya maksudkan untuk mendapatkan hasil yang paling maksimal dan juga supaya mudah dipahami oleh pembaca artikel ini
  4. Centang Auto Mode! setelah itu tekan Apply
  5. Tunggu beberapa saat hingga Lucky Patcher selesai mem-Bypass. Jangan heran, kemungkinan tidak semua bypass dari Lucky Patcher bisa berhasil sampai 100% atau bahkan tidak lebih dari 50%. Mengingat tingkat proteksi dari aplikasi premium itu berbeda-beda, jadi bila anda tidak mendapatkan hasil lebih dari 50% kemungkinan aplikasi anda tersebut tetap membutuhkan lisensi legal dari pihak pengembang. Artinya mau tidak mau anda harus membelinya secara langsung atau memilih alternatif aplikasi lain
  6. Setelah Lucky Patcher selesai mem-Bypass aplikasi anda, geser layar android anda kebawah untuk melihat berapa persen tingkat keberhasilannya. Pada Internet Speed Meter saya dapatkan 56%. Artinya, bypass dari Lucky Patcher SUKSES!
  7. Untuk memastikannya, sekarang akan saya buka aplikasi Internet Speed Meter saya. Apa benar warning lisensinya tetap muncul?
Internet Speed Meter PRO
Ternyata tidak! Warningnya hilang! Itu tandanya Lucky Patcher memang telah berhasil mem-Bypass aplikasi Internet Speed Meter saya.

Mudah bukan? :) Silahkan anda coba tutorial diatas bila anda memiliki aplikasi yang membutuhkan bypass. Tidak hanya untuk verifikasi lisensi tapi juga bisa untuk mem-Bypass iklan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Walktrought Gensosuikoden: Tsumugareshi Hyakunen Indonesia

Save Game Yugi ohh PSX

Cara memakai Cheat atau CWCheat di PPSSPP